Penarikan Kujang Pusaka

 

Sebagian besar dari Anda pasti sudah pernah mendengar tentang kehebatan Kujang Pusaka, tentang Kerajaan Pajajaran pada umumnya atau tentang Prabu Siliwangi pada khususnya. Kujang Pusaka merupakan peninggalan Prabu Siliwangi semasa memimpin Kerajaan Pajajaran. Selama berabad-abad pusaka ini tersimpan di alam ghaib dan dijaga oleh ribuan khodam dan jin sakti. Kang Masrukhan, dengan mengerahkan segenap kekuatan supranatural tingkat tinggi yang beliau miliki, berhasil menarik pusaka sakti yang belum pernah terjamah tangan manusia ini.

 

Kang Masrukhan mendapatkan Kujang Pusaka peninggalan Prabu Siliwangi dari proses penarikan gaib yang beliau lakukan di petilasan Prabu Siliwangi, Tasikmalaya. Dalam proses penarikan gaib tersebut, Kang Masrukhan mengerahkan segenap kekuatan supranatural tingkat tinggi yang beliau miliki, mengingat energi gaib Kujang Pusaka yang memang luar biasa kuat serta ganas. Kujang Pusaka tersebut juga masih murni dan belum terjamah tangan manusia, sehingga perlu berhati-hati dan tidak bisa sembarangan dalam menariknya.

 

Meski demikian, Anda yang merasa cocok dan ingin memahari Kujang Pusaka tidak perlu khawatir. Sebab Kang Masrukhan akan menyelaraskan dan menyesuaikan kembali energi serta khodam Kujang Pusaka sesuai dengan karakter spiritual Anda melalui nama dan tanggal lahir. Sehingga khodam di dalam Kujang Pusaka hanya bersedia membantu mewujudkan keinginan Anda seorang.

 

 

Kang Masrukhan

 

Selain Kang Masrukhan, siapa lagi yang mungkin bisa dan sanggup menarik Kujang Pusaka dari alam supranatural? Pasti tidak ada. Hanya orang dengan ilmu tinggi serta kewaskitaan atau kemampuan batin nomor wahid yang mampu menarik pusaka ini dengan segala kerendahan hati.

 

Bagi Kang Masrukhan, proses penarikan gaib untuk pusaka bukan hanya sebuah hobi tetapi juga suatu bentuk pengabdian diri. Sebab sebagai seorang kolektor benda pusaka, beliau sadar benar bahwa keberadaan Kujang Pusaka dapat membawa manfaat besar bila berada di tangan yang tepat.

 

Dengan kemampuan penerawangan mata batin tingkat tingginya, Kang Masrukhan menelisik dan mendeteksi keberadaan Kujang Pusaka Prabu Siliwangi. Dari sanalah perburuan gaib dimulai. Ribuan khodam dan jin sakti dihadapi oleh Kang Masrukhan dalam ritual penarikan pusaka yang berlanjut hingga sembilan hari. Segenap upaya yang beliau lakukan selama sembilan hari tersebut berakhir sesuai harapan dengan didapatkannya Kujang Pusaka.

 

 

Manfaat Kujang Pusaka

 

Dari pengamatan batin Kang Masrukhan, dapat dipastikan bahwa tuah Kujang Pusaka memiliki manfaat tinggi dalam keberkahan pangkat/ jabatan, kejayaan dan kekayaan berlimpah serta kewibawaan dan kharisma yang identik dengan para pemangku kuasa. Kujang Pusaka dapat menjadi pegangan sekaligus senjata bagi Anda yang berkecimpung di dunia politik dan ingin memenangkan pemilihan camat, bupati, bahkan gubernur. Posisi penting di dunia bisnis pun bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Kujang Pusaka.

 

Untuk lebih jelasnya Anda dapat menyimak manfaat Kujang Pusaka secara terperinci dalam keterangan di bawah ini:

  1. Energi khodam Kujang Pusaka Prabu Siliwangi mampu membuat Anda mendapatkan kejayaan dan kekayaan dalam hidup.

  2. Pendukung jabatan, untuk merebut dan mendapatkan posisi/ jabatan maupun mempertahankan jabatan Anda.

  3. Memunculkan energi kewibawaan dan kharisma tinggi yang sangat kuat sehingga orang-orang tanpa terkecuali akan menghormati dan segan dengan Anda.

  4. Membuat orang lain menjadi patuh dalam perintah dan saran Anda.

  5. Membuat Anda menjadi pemimpin yang mampu mengatur serta disegani oleh siapa pun yang Anda pimpin.

  6. Khodam Kujang Pusaka Prabu Siliwangi akan membantu Anda dalam memenangkan segala bentuk persaingan, baik politik maupun bisnis

  7. Membuat Anda jauh lebih mudah untuk mendapatkan pendukung dan memenangkan perkara politik.

  8. Membantu Anda meraih jabatan/ posisi yang Anda inginkan di dalam perusahaan atau lahan bisnis.

  9. Menjadikan diri Anda terhindar dari fitnah yang dibuat oleh lawan maupun kawan.

  10. Mempengaruhi alam jiwa dan naluri orang-orang yang tadinya membenci atau tidak suka Anda agar berubah tunduk dan takluk kepada Anda, sehingga suka dan menghormati Anda.

  11. Meningkatkan skill/ keahlian Anda dalam berbicara dan tampil alami di depan banyak orang/ umum.

  12. Semua ucapan yang Anda sampaikan akan berkesan dan menjadi sebuah hal yang akan ditaati.

  13. Memudahkan Anda menjalin hubungan dan menemukan rekan/ relasi baik bisnis dan politik sebanyak mungkin.

  14. Energi Kujang Pusaka Prabu Siliwangi akan membuat Anda lebih mudah mendapatkan dukungan orang lain dalam memenangkan suatu perkara.

  15. Saran dan ucapan Anda mampu meredakan emosi seseorang serta mendamaikan segala perkara.

  16. Meningkatkan peluang dan kesempatan besar dalam memenangkan segala macam kompetisi dan pemilihan.

  17. Menjadikan orang lain sangat percaya pada diri Anda.

  18. Anda akan lebih mudah meluluhkan atasan atau pun bawahan dan rekan Anda.

  19. Berfungsi untuk mempertahankan jabatan dan posisi yang Anda inginkan.

  20. Membuat orang lain dengan sukarela dan ikhlas memenuhi dan mematuhi apa yang Anda perintahkan.

  21. Gertakan Anda mampu membuat orang lain gugup, gentar dan gemetar sampai tidak berkutik.

  22. Memunculkan kharisma yang sangat kuat di hadapan siapapun, lawan atau kawan.

  23. Sebagai sarana untuk mencapai kesuksesan, kejayaan, kekayaan lahir dan batin.

  24. Khodam Kujang Pusaka Prabu Siliwangi akan selalu melindungi Anda dari segala macam ancaman baik yang bersifat fisik dan metafisika atau ghaib, santet, pelet, guna-guna dan lain sebagainya.

  25. Anda akan mempunyai kemampuan untuk menjadi lebih bijaksana dalam menyelesaikan suatu persoalan.

  26. Meningkatkan potensi besar dalam diri Anda agar Anda mudah sukses dan berhasil di dalam segala hal dan segala bidang yang Anda minati dan inginkan.

  27. Meningkatkan dan memunculkan kekuatan dalam mendatangkan dan menguasai berbagai macam ilmu baik yang bersifat nyata maupun ghaib.

  28. Memudahkan Anda menemukan jalan/ cara menuju kesuksesan dan kejayaan serta keberhasilan dalam segala hajat.

  29. Memunculkan rasa percaya diri yang sangat tinggi.

  30. Menjadikan diri Anda menjadi pribadi yang mantap, bahagia dan sehat sentosa dengan energi Kujang Pusaka Prabu Siliwangi.

  31. Memperluas kesempatan Anda dalam mendapatkan berbagai keberuntungan hidup di segala bidang.

  32. Memudahkan diri Anda untuk berpikir bijak dan cerdas dalam segala bidang dan mampu memimpin serta menjadi panutan layaknya Prabu Siliwangi yang kekuasaannya telah melegenda.

  33. Kujang Pusaka Prabu Siliwangi menjadi wasilah sarana keselamatan dan perlindungan diri serta keluarga Anda.

  34. Kujang Pusaka Prabu Siliwangi merupakan sarana kesaktian dan kekuatan supranatural serta sarana mraga sukma (perjalanan astral).

 

 

Khodam Kujang Pusaka Prabu Siliwangi

 

Anda yang memiliki Kujang Pusaka Prabu Siliwangi bisa merasakan keberadaan khodamnya dalam berbagai keadaan atau ketika namanya Anda panggil. Namun bagaimanapun juga kemampuan melihat khodam setiap orang tidak sama. Terlebih dulu perlu Anda pahami bahwa khodam bukanlah mahluk yang mudah menampakkan diri dalam bentuk fisik sehingga bisa dilihat dengan mata telanjang. Khodam merupakan makhluk halus yang hanya bisa dilihat dengan penglihatan mata batin. Apabila Anda adalah orang yang mata batinnya sudah terlatih dengan baik, atau memiliki ilmu mata batin yang mumpuni, maka Anda bisa melihat khodam Pusaka Kujang Sakti Prabu Siliwangi dalam kondisi biasa.

 

Sedangkan bila Anda adalah orang yang terbilang awam dengan hal-hal spiritual dan supranatural, kemungkinan khodam Kujang Pusaka dapat Anda lihat dalam mimpi atau ketika Anda bermeditasi. Kang Masrukhan akan mengajarkan cara agar Anda bisa melihat dan merasakan kehadiran khodam Kujang Pusaka melalui proses meditasi ini. Tanpa diminta, terkadang khodam Kujang Pusaka bisa saja muncul dan mendampingi tanpa sepengetahuan Anda. Ketika Anda dalam bahaya, misalnya, khodam ini akan memberikan bantuan secara otomatis. Sehingga melihat khodam sesungguhnya bukanlah prioritas, tujuan utama yang sebenarnya adalah hikmah atau manfaat besar Kujang Pusaka ini sendiri.

 

 

Wujud Khodam Kujang Pusaka Prabu Siliwangi

 

Khodam yang bersemayam di dalam Kujang Pusaka Prabu Siliwangi adalah Qorin atau sahabat ghaib Prabu Siliwangi yang mendampingi ketika beliau masih hidup. Karena itu khodam ini sangat memahami serta tahu persis segala hal tentang Prabu Siliwangi. Ia menampakkan wujudnya sebagai seorang lelaki yang gagah berani, tampan dan mirip seperti Prabu Siliwangi. Kemampuannya sama persis dengan Sang Prabu, dan sangat bersahabat serta mudah menyatu dengan baik kepada pemilik Kujang Pusaka.

 

Khodam Qorin Prabu Siliwangi sering memberitahukan kehadirannya dengan tanda-tanda alam berupa udara dingin sepoi-sepoi atau terkadang hanya sekelebat bayangan saja. Kadangkala si khodam masuk ke alam mimpi dengan memberikan petunjuk dan pertanda atas permasalahan yang tengah Anda hadapi. Karena energinya yang sangat kuat dalam mendukung kejayaan, kekayaan, meningkatkan kewibawaan dan pangkat/ jabatan, maka tak heran bila Kujang Pusaka menjadi senjata pusaka rebutan banyak pihak. Nah, jika tidak mengambil langkah sekarang juga, kesempatan Anda untuk mendapatkan Kujang Pusaka juga bisa direbut orang lain.

 

 

Selanjutnya – CARA MENDAPATKAN KUJANG PUSAKA PRABU SILIWANGI

 

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: spiritualpower88@gmail.com


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini